Selasa, 10 Januari 2017

Lenovo memperkenalkan phaB 2 smartphone AR Pro

 Lenovo memperkenalkan phaB 2 smartphone AR Pro - Ini adalah salah satu smartphone pertama di dunia yang akan datang dengan Google Tango augmented reality software.Lenovo memang gencar mengeluarkan produk terbaru mereka demi menjaga asa agar tetap mampu bertahan dalam pasar Smartphone Dunia.Dan kini Lenovo sendiri telah resmi mencoba memeperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Lenovo phabB 2 yang berbekal dengan beragam kencanggihan serta fitur yang menggiurkan.

 Lenovo memperkenalkan phaB 2 smartphone AR Pro


Lenovo telah meluncurkan phaB 2 smartphone baru Pro, mengklaim itu adalah smartphone pertama di dunia yang akan datang dengan 'Tango' software augmented reality Google.

Perangkat lunak ini memungkinkan pemilik untuk menggunakan augmented reality langsung dari perangkat. fitur misalnya mencakup kemampuan untuk mengukur objek dilihat melalui layar ponsel atau melihat bagaimana ruangan akan terlihat dengan potongan-potongan tertentu mebel. Lenovo mengklaim hal ini mungkin dengan satu set sensor yang memungkinkan kamera untuk memproses informasi melalui gerak dan pelacakan mendalam. ASUS digunakan CES untuk meluncurkan berbagai ZenFone baru yang juga termasuk software Tango.

Fitur lain termasuk 6,4-inci quad-HD display, bersama 16MP belakang dan kamera depan 8MP yang klaim Lenovo dapat fokus pada objek di bawah sepertiga detik. Hal ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari, layar kaca lengkung, baterai 4,050mAh, 64GB penyimpanan internal dan Snapdragon 652 prosesor.

Handset dengan harga 5 jutaan dan tersedia untuk membeli sekarang emas dan abu-abu. ketersediaan UK yang tepat dan harga yang belum dapat dikonfirmasi dikarenakan ponsel ini belum begitu banyak dirilis di beberapa Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar