Selasa, 03 Januari 2017

Samsung memperkenalkan smartphone baru pertama sejak bencana Galaxy Note7

Samsung memperkenalkan smartphone baru pertama sejak bencana Galaxy Note7



Samsung telah meluncurkan smartphone baru pertama sejak bencana Galaxy Note7 - SAMSUNG telah mengumumkan smartphone baru pertama sejak episode memalukan yang memaksa produsen Korea Selatan untuk menghentikan, dan remote membunuh, Galaxy Note7 atas keprihatinan keselamatan.Seri ini diluncukan demi menjaga asa agar Samsung teap mampu bersing ketat dengan segal Vendor Smartphone yang kian memiliki persaingan yang begitu ketat.
Minggu ini raksasa teknologi meluncurkan versi baru dari mereka Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro seri A - A3 dan A5 - dua ponsel mid-range dirancang untuk menjadi lebih terjangkau daripada unggulan perusahaan Note dan Galaxy S berkisar, serta lebih besar Harga Terbaru Samsung Galaxy J7 Prime.
Ketiga hampir identik dengan pendahulu mereka, tetapi memiliki upgrade minor sebagai Samsung terlihat untuk mendapatkan kembali ke jalur.
Ketiga perangkat yang tahan air dan debu dan dirancang dengan kembali kaca 3D yang digunakan di Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.
Mereka masing-masing datang dengan USB Type-C pelabuhan baru mengkilap, sedangkan dua versi yang lebih besar juga telah berbakat dengan teknologi Mengisi Cepat Samsung.
Samsung dipaksa untuk mengingat dan kemudian menghentikan Note7 pada bulan Oktober setelah beberapa laporan dari telepon spontan meledak.
Baru A3 dan A5 ponsel, yang datang dengan 4,7 inci dan 5,2 inci menampilkan masing-masing, akan tersedia untuk pre-order di Inggris dari 20 Januari sebelum rilis globy Jal, Review Samsung Galxy j1 2016 kata raksasa teknologi.
Terbaru A3 dan A5 ponsel dari Samsung.
Terbaru A3 dan A5 telepon dari Samsung.Source: Disediakan
"Pada Samsung, kita selalu berusaha untuk memastikan pelanggan kami memiliki produk yang paling maju di pasar," kata DJ Koh, Presiden Mobile Communications Bisnis, Samsung Electronics.
"The Galaxy A seri terbaru adalah bukti ini.

"Kami terintegrasi pendekatan yang unik kami untuk merancang serta pelanggan fitur Galaxy telah datang untuk mencintai untuk memberikan kinerja tambahan tanpa mengorbankan gaya."
Perusahaan ini belum mengkonfirmasi harga untuk kedua perangkat.
Kedua perangkat Harga Samsung Galaxy A7 adalah air dan tahan debu untuk pertama kalinya dan akan datang dengan depan 16 megapixel dan kamera menghadap ke belakang.
Sebuah modus selfie khusus juga telah ditambahkan yang memungkinkan pengguna untuk tekan di mana saja pada layar untuk mengambil foto menggunakan kamera menghadap ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar