Selasa, 10 Januari 2017

LG'S K SERIES ANGGARAN PHONES RUN ANDROID 7.0 nougat

LG'S K SERIES ANGGARAN PHONES RUN ANDROID 7.0 nougat


LG'S K SERIES ANGGARAN PHONES RUN ANDROID 7.0 nougat - K Series ponsel anggaran LG yang mulai merintis untuk menjalankan Android 7.0 Nougat yang merupakan pengembangan OS Android untuk versi terbaru dem membuat para pengguna Smartphone tetap nyaman menggunakan Android.
LG mengungkapkan lima smartphone mendatang pada bulan Desember sebelum CES 2017 bahkan mulai. Tapi sekarang bahwa acara ini akan memulai, kami sudah berhasil mendapatkan beberapa tangan-tepat waktu dengan perangkat anggaran di pameran teknologi tahunan besar-besaran di Las Vegas.

Jangan berharap ponsel ini menjadi pengganti untuk G5 LG atau V20. LG memiliki empat ponsel K Series, dan merek baru Stylus smartphone, yang semuanya perangkat midrange yang kuat cocok untuk semua. K Series, yang diluncurkan pada tahun 2016, termasuk K3, K4, K8, dan K10. 2017 varian sedikit memperbaiki model lama, menambahkan fitur seperti sensor sidik jari dan sensor megapiksel yang lebih besar.

Apa yang rapi adalah bahwa mereka semua menjalankan versi terbaru dari Android - 7.0 Nougat. Itu sulit untuk menemukan di telepon anggaran hari ini. Harga belum diumumkan belum, dan LG mengharapkan untuk meluncurkan K Series di  2017.

LG K10 adalah top baru ponsel K Series dari LG. Memiliki 5.3-inch layar IPS dengan resolusi 1280 x 720 pixel, dan didukung oleh prosesor MediaTek MT6570 octa-core dengan RAM 2GB. layar ditutupi dalam panel 2.5D kaca lengkung, chassis telepon terbuat dari logam, dan sensor sidik jari di bagian belakang - semua fitur yang besar yang memisahkan K10 dari banyak ponsel midrange lainnya saat ini tersedia.

Mereka semua menjalankan versi terbaru dari Android - 7.0 Nougat.
Perangkat merasa ringan, tapi disikat kembali tidak menarik seperti itu rawan untuk menunjukkan sidik jari (setidaknya untuk model abu-abu). Itu juga tampak seolah-olah perangkat mengalami adil dari goresan di sisi, yang menegaskan fakta bahwa ini adalah perangkat anggaran yang tidak terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Namun, pengalaman software kurang lebih sama dengan apa yang Anda akan menemukan di G5 LG atau V20 tersebut. Fakta bahwa K Series akan menjalankan Nougat luar kotak penting karena update versi Android masih perlahan menetes ke perangkat flagship dari produsen lain. Kami tidak mengalami cegukan dalam waktu singkat kita menggunakan perangkat. Aplikasi dibuka cukup cepat, dan pengalaman merasa halus.

LG telah mengambil kamera 13-megapixel, pas sekali untuk high-end G Series ponsel, serta meletakkannya di bagian belakang K10, dengan selfie cam 120 derajat dengan lima megapixel di depan. The 2,800mAh baterai dilepas terdengar kecil, tetapi tidak harus mendorong besar layar, resolusi tinggi. Ada tiga warna yang tersedia - hitam, titan, dan emas - ditambah ruang untuk kartu MicroSD untuk meningkatkan 32GB penyimpanan onboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar