Minggu, 01 Januari 2017

Teknologi smartphone terbaik datang dengan cara Anda di 2017


Teknologi smartphone terbaik datang dengan cara Anda di 2017


Samsung Galaxy S7 Ujung salah satu hits dari edisi Smartphone di tahun 2016, tapi apa 2017 masih beredar dan tetap ada di toko?

Sementara kita tidak memiliki bola kristal ajaib yang bisa meramalkan segala apa yang akan terjadi dalam hidup kita,disini kita akan memberikan panduan maupun kombinasi dari apa yang kita lihat pada tahun 2016, ditambah satu atau dua murmur dari rantai pasokan, memberikan petunjuk yang cukup untuk dapat membuat beberapa tebakan yang cukup dididik tentang apa yang akan terjadi pada masa depan.

Teknologi smartphone 2017

Kita mungkin tidak melihat lompatan besar yang begitu tersa dan terjadi dalam evolusi smartphone selama 12 bulan ke depan, tapi itu tidak berarti tidak akan ada kejutan di sepanjang jalan, dan inilah yang mungkin di toko - meskipun kita harus menyebutkan ini terutama didasarkan pada kebocoran dan rumor, jadi jangan terlalu berharap terlalu tinggi dulu.

Teknologi pemindaian iris belum muncul di banyak ponsel sampai saat ini, tapi satu handset itu muncul di tahun 2016 adalah terkutuk Note Samsung Galaxy 7. Dengan komponen yang diperlukan sekarang menjadi lebih murah dan lebih akurat, Anda dapat mengharapkan untuk melihat fitur lebih ponsel bentuk futuristik ini keamanan. Ini dikaitkan dengan Samsung Galaxy S8, di antara handset lainnya.

Samsung akan kembali dengan lebih dari satu ponsel andalan
Lalu ada kurva: Jika ada satu benang berjalan melalui semua smartphone 2017 rumor, itu kurva di mana-mana Anda melihat. pembuat handset dikatakan bereksperimen dengan piring melengkung kembali, layar depan melengkung, tepi melengkung untuk menampilkan, dan banyak lagi. Apa Samsung membantu untuk memulai dengan Galaxy Note Ujung kembali pada tahun 2014 bisa juga menjadi norma di 2017, mana bagian dari ponsel yang Anda cari di.

Berbicara tentang display atau yang sering kita lihat atau kenal dengan kuwalitas tampilan layar, baik Apple dan Samsung dikabarkan akan menguji front semua kaca untuk ponsel mendatang mereka - yang berarti tombol, scanner sidik jari dan segala sesuatu yang lain adalah semua tersembunyi di balik satu lembar polos (melengkung?) Kaca, dengan hampir bezel di melihat. Ini bisa menjadi tren desain smartphone 2017.

Teknologi lain yang sudah dengan kita tapi yang siap untuk pergi bahkan lebih utama dalam 12 bulan ke depan adalah pengisian nirkabel. Kita terbiasa dengan hal itu pada flagships Samsung sudah tapi ada rumor bahwa Apple akhirnya akan menambahkan tahun depan juga, dan kemudian Google mungkin mengikutinya dengan batch berikutnya yang Pixels. Kami akan mengatakan mengharapkan hal yang sama dengan waterproofing penuh seperti dengan pengisian nirkabel - itu sudah sekitar, tapi itu akan menjadi lebih dari standar pada 2017.

Apple diperkirakan akan meluncurkan setidaknya dua iPhone baru pada tahun 2017
Aksesoris mungkin bukan yang paling menarik dari inovasi, tapi ada bisik-bisik bahwa iPhone Apple akan mendapatkan soket konektor pintar dari Pro iPad (untuk hooking up keyboard dan add-ons lain) dan bahwa Galaxy S8 akan datang dengan S Pen stylus dukungan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Catatan 7. Jika Anda akan membeli telepon pada tahun 2017, berharap untuk dapat berbuat lebih banyak dengan itu.

Anda juga dapat mengharapkan untuk melihat headset mobile baru virtual reality, termasuk gigi VR dan Daydream, bahwa setidaknya inci ke depan di tahun baru. Kita bisa berharap untuk lompatan radikal depan, seperti pelacakan posisi atau kontrol gerak (untuk "Kehadiran tangan") tapi itu mungkin terlalu tinggi pesanan untuk VR berbasis smartphone pada tahun 2017.

Akhirnya, salah satu yang lebih jauh mengada-ada rumor yang kita dengar dari kedua iOS dan Android kamp mengelilingi ponsel dilipat. Rupanya semua orang melihat ke dalam teknologi ini dan bekerja keluar bagaimana untuk menerapkannya, meskipun itu sangat tidak mungkin bahwa itu akan membuat cut 2017, tidak peduli berapa banyak paten bisa diajukan. Satu untuk melihat keluar untuk di masa depan.

Model untuk melihat keluar untuk

Sejauh smartphone pergi, memprediksi masa depan telah mendapat jauh Spesifikasi Ponsel Lenovo lebih mudah karena semua produsen utama menetap ke dalam siklus tahunan yang sama. Akibatnya, Anda dapat mengharapkan peluncuran flagship dari semua pemain utama pada tahun 2017: Apple, Samsung, LG, HTC dan Sony.

Mungkin tidak diketahui terbesar adalah di mana Google pergi berikutnya dengan garis Pixel, tetapi kemungkinan perusahaan hanya akan meluncur ke siklus rilis tahun ke tahun sama seperti orang lain - itu (kira-kira) apa yang terjadi dengan garis Nexus, dan ada tidak ada alasan untuk berpikir tindak lanjut telepon Pixel akan berbeda.

Harga Smartphone LG meluncurkan G5 pada tahun 2016 di Mobile World Congress
Produsen Asia semua mendorong keras untuk memperluas ke pasar baru di tahun 2016, terutama Huawei dan OnePlus, dan lagi Anda dapat mengharapkan peluncuran kapal (atau mungkin dua) dari masing-masing selama 2017. Xiaomi, Harga Terbaru Oppo R7s dan Lenovo (yang kini memiliki Motorola) akan memiliki banyak untuk memamerkan juga.

Siap-siap kemudian untuk iPhone 7S (atau iPhone 8), Review Samsung Galaxy J7 Prime, Pixel 2, G6 LG dan HTC 11. Mereka adalah seri ponsel bernama dalam format yang paling diprediksi - itu kurang jelas cara orang-orang seperti yang Sony dan Motorola akan pergi dengan mereka penamaan berikutnya, tapi kami harapkan mereka untuk memainkan peran besar sebagai tahun berlangsung.

Untuk beberapa perusahaan-perusahaan besar, Mobile World Congress adalah acara untuk melihat keluar untuk, yang pada tahun 2017 berlangsung dari 27 Februari sampai Maret 2. Bahkan jika tidak ada besar mengungkapkan di MWC, kami harapkan Samsung, LG dan HTC untuk semua menunjukkan kartu mereka di paruh pertamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar